Asensio Dijagokan Bisa Raih Ballon d’Or di Masa Depan

By on August 30, 2017
asensio

Penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez, memberikan pujian kepada rekan setimnya, yaitu Marco Asensio. Ia pun menilai jika Asensio bisa meraih penghargaan pemain terbaik dunia atau Ballon d’Or jika terus bermain seperti sekarang.

Penampilan Marco Asensio di awal musim ini memang sangat menjanjikan. Tercatat, ia telah mencetak empat gol dari lima laga bersama Los Blancos.

Yang terbaru, tentu saja penampilan fenomenalnya saat El Real bermain imbang kontra Valencia, Senin (28/8) dini hari WIB. Melihat hal tersebut, Vazquez pun tak segan memberikan pujian kepada Asensio.

“Dia sangat spektakuler. Sekarang ia pada tingkat yang sangat tinggi dan masih terus tumbuh. Kami berharap bisa menikmati permainannya dalam waktu yang lama,” ujar Vazquez dikutip Soccerway.

“Yang terpenting ia sangat rendah hati dan mengambil segala keputusan dengan mudah. Saya yakin ia bisa mendapatkan Ballon d’Or di masa depan,” lanjutnya.

Saat ini, Asensio bahkan dipanggil memperkuat timnas Spanyol untuk menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Ia dipanggil menggantikan Vitolo yang mengalami cedera.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *