Asensio: Kemampuan Kaki Kiri Saya Yang Terbaik Setelah Messi

By on September 12, 2017
asensio

Pemain muda Real Madrid, Marco Asensio, menyebut Zinedine Zidane memberikan pujian padanya sebagai pemain dengan kaki kiri terbaik setelah Lionel Messi. Hal itu pun menurut Asensio membuat dirinya terkesan dan makin termotivasi untuk bermain lebih baik lagi.

Musim ini, pemain berusia 21 tahun tersebut memang banjir pujian berkat penampilan apiknya bersama Real Madrid. Tercatat, iua telah mencetak empat gol dari enam laga Los Blancos.

Yang paling diingat tentu ketika ia mencetak dua gol spektakuler ke gawang Barcelona di Piala Super Spanyol Agustus lalu. Saat itu ia mencetak dua gol dari luar kotak penalti menggunakan kaki kirinya.

Asensio pun mengatakan jika kekuatan kaki kirinya itu membuat Zidane memberikan pujian padanya. Menurutnya, Zidane bahkan menilai kaki kiri Asensio hanya kalah dari bintang Blaugrana, Lionel Messi.

“Ya, Zidane mengatakan pada saya sejak Messi, ia belum pernah melihat pemain dengan kemampuan kaki kiri seperti saya. Tentu saya terkesan mendengarnya karena Messi adalah pemain hebat,” ujar Asensio dikutip COPE.

“Hal itu tentu memberi saya dorongan untuk bermain lebih baik lagi di masa depan,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *