Aubameyang Kembali Tegaskan Ingin Gabung Real Madrid

By on December 8, 2016
aubameyang

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, kembali menegaskan dirinya ingin bermain untuk Real Madrid suatu saat nanti. Hal itu ia sampaikan usai menahan imbang Los Blancos di Liga Champions, Kamis (8/12) dini hari WIB.

Aubameyang sudah sejak lama memang menyatakan keinginannya bermain untuk Real Madrid. Hal itu kembali ia sampaikan usai laga antara timnya kontra Los Blancos di Santiago Bernabeu.

Di laga tersebut, Aubameyang memang tampil cukup memikat. Ia mampu mencetak satu gol serta satu assist yang membuat Die Borussen menahan imbang tuan ruma dengan skor 2-2.

“Ya saya masih ingin bermain untuk Real Madrid. Itu janji yang saya buat untuk kakek saya. Namun, saat ini saya memiliki kontrak dan sangat nyaman bersama Dortmund tapi kita mengetahui masa depan,” kata Aubameyang seperti dikutip Soccerway.

Sementara itu, Aubameyang juga mengatakan jika timnya bermain sangat baik di laga tersebut. Ia menyebut imbang merupakan hasil yang adil untuk kedua tim.

“Pada babak pertama kami tidak bermain seperti biasa tapi semua berubah di babak kedua, kami melakukannya dengan sangat baik. Saya pikir ini hasil yang adil,” tutupnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *