Bacca: Saya Bermain Untuk Milan Yang Terburuk Dalam Sejarah

By on October 20, 2017
bacca

Striker Villarreal, Carlos Bacca, menyebut dirinya pernah menjadi bagian terburuk AC Milan sepanjang sejarah. Namun, meski begitu ia mengakui jika kebersamaannya bersama I Rossoneri menuai kesuksesan pribadi.

Carlos Bacca menjadi bagian dari AC Milan pada 2015 hingga musim panas lalu. Kemudian ia pun dipinjamkan ke Villarreal usai revolusi besar di skuad Vincenzo Montella seiring datangnya pemilik baru.

Selama dua musim berkarier di San Siro pemain asal Kolombia tersebut mampu mencetak 34 gol dari 77 laga. Selain itu ia meraih satu gelar Piala Super Italia dan membawa Milan kembali tampil dii Eropa musim ini.

Ia pun mengakui target secara pribadi bersama Milan sudah terpenuhi dengan membawa klub peraih tujuh gelar Liga Champions tersebut tampil di Eropa. Namun, ia juga mengatakan saat itu ia menjadi bagian terburuk AC Milan dalam sejarah.

“Beberapa tahun saya di Milan memuaskan secara pribadi, saya mencapai tujuan saya. Segalanya berjalan baik tapi tentu saja butuh bantuan dari jajaran direksi,” kata Bacca dikutip Soccerway.

“Saya ada di Milan terburuk dalam sejarah selama 30 tahun terakhir. Silvio Berlusconi ingin menjual klub dan kami punya pendapat berebda dengan pelatih dan pemilik baru. Tapi saya pergi dengan kepala tegak karena Milan kembali ke Eropa. Saya senang mereka ada di kompetisi Eropa karena itu tujuan saya meninggalkan Sevilla,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *