Balas Sindiran Mourinho, Conte: Ia Punya Terlalu Banyak Waktu Untuk Pikirkan Chelsea

By on October 20, 2017
conte-dan-mourinho

Manajer Chelsea, Antonio Conte, membalas komentar Jose Mourinho yang menyindir dirinya karena selalu mengeluh terkait cedera pemain. Conte membalas Mourinho untuk memikirkan timnya sendiri dan tidak mencampuri tim lain.

Sebelumnya, Conte memang sempat mengeluh kondisi skuadnya yang tipis dan sedang dihantam badai cedera. Hal itu pun mendapat sindiran dari Mourinho yang mengatakan dirinya tidak pernah menyalahkan cedera pemain.

“Saya tidak pernah berbicara mengenai cedera pemain. Mungkin manajer lain seperti itu, mereka mengeluh, mengeluh, dan mengeluh saat pemain cedera,” ujar Mourinho dilansir Soccerway.

Mendengar hal itu Conte pun seperti meradang. Ia meminta kepada Mourinho untuk memikirkan timnya daripada harus mengomentari masalah tim lain.

“Jika dia berbicara tentang saya, saya pikir ia harus memikirkan timnya sendiri dan mulai melihat dirinya, bukan orang lain,” balas Conte menanggapi sindiran Mourinho.

“Saya pikir Mourinho terlalu memiliki banyak waktu untuk melihat apa yang terjadi di Chelsea. Sama seperti musim lalu, tapi mulai sekarang ia harus memikirkan timnya sendiri”.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *