Bale Bisa Lewatkan Dua Pertandingan Kontra Spurs

By on October 17, 2017
bale

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut jika winger andalan mereka, Gareth Bale, bisa melewatkan dua pertandingan kontra Tottenham Hotspur di Liga Champions. Hal itu disebabkan karena cedera betis yang dialami sejak 26 September lalu.

Gareth Bale memang sudah menderita cedera betis di pertandingan kontra Borussia Dortmund pada 26 September lalu. Sejak saat itulah ia sudah absen dan belum kembali hingga saat ini.

Jelang laga menghadapi mantan timnya, Tottenham Hotspur, kondisi Bale pun belum menunjukkan tanda-tanda membaik. Hal itu diakui oleh Zidane. Bahkan, pelatih asal Prancis tersebut mengatakan Bale bisa absen di dua laga kontra Tottenham Hotspur.

“Saya tidak bisa mengatakan kapan Bale kembali, kami harus menunggu dan melihat. Kami tahu bahwa setiap hari ia berusaha keras untuk kembali,” ujar Zidane dikutip Sport Ilustrated.

“Tapi untuk kasus Bale, saya tida bisa mengatakan kapan dia bisa kembali bermain. Saya harap dia bisa cepat kembali tapi saya tidak bisa memastikan kepada Anda kapan dia bisa bermain, mungkin dua pertandingan melawan Spurs ia belum bisa tampil,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *