Bali United Gilas Arema FC 6-1

By on October 8, 2017
twitter-bali-united Twitter Bali United

Bali United meraih kemenangan besar ketika menjamu Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (8/10). Skuad berjuluk Serdadu Tridatu menang 6-1 sekaligus memutus rekor tidak pernah menang dari Arema FC.

Pesta Bali United dibuka oleh gol Irfan Bachdim pada menit ketujuh. Sylvano Comvalius membuat Arema tertinggal dua gol lewat gol dari titik putih pada menit ke-12.

Singo Edan sempat memperkecil ketertinggalan. Adalah Esteban Vizcarra yang mencetak gol pada menit ke-32. Skor 2-1 menutup paruh pertama.

Bali United mencetak empat gol lagi di babak kedua. Gol ketiga dibuat pada menit ke-52 oleh Stefano Lilipaly, sebelum Sylvano Comvalius mencetak gol lagi lewat titik penalti pada menit ke-76.

Stefano Lilipaly membuat gol keduanya dalam pertandingan pada menit ke-79. Sebelum pesta gol ditutup oleh Miftahul Hamdi pada menit ke-85.

Hasil ini membuat Bali United mengoleksi 55 poin dari 28 pertandingan sekaligus tetap membuntuti pemuncak Bhayangkara FC di tempat kedua. Adapun Singo Edan tetap dengan 41 poin dari 28 laga.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *