Bali United Resmi Berpisah dengan Marcos Flores

By on November 21, 2017
sylvano-comvalius-marcos-flores_twitter-bali-united Sylvano Comvalius dan Marcos Flores/Bali United

Bali United resmi melepas Marcos Flores. Pengumuman pelepasan gelandang asal Argentina itu melalui laman resmi dan media sosial Serdadu Tridatu, Selasa (21/11).

CEO Bali United, Yabes Tanuri, menjelaskan bahwa keputusan melepas Marcos Flores merupakan hasil diskusi panjang antara manajemen dengan tim pelatih.

“Ya, hari ini kami umumkan bila kami resmi melepas Marcos Flores. Manajemen telah berdiskusi dengan tim pelatih dan hasilnya kami putuskan untuk tidak memperpanjang Marcos Flores,” kata Yabes Tanuri di laman klub.

Pelatih Widodo C. Putro, menyampaikan terima kasih atas kontribusi yang diberikan eks Persib Bandung sejak Piala Presiden 2017 hingga Liga 1 2017. Sepanjang Liga 1, Marcos Flores bermain 26 kali dengan delapan gol dan enam assist.

“Terima kasih atas kerja samanya selama ini bersama keluarga besar Bali United. Semoga Marcos Flores semakin sukses bersama tim barunya.”

Adapun Marcos Flores menyampaikan perpisahan lewat akun Instagram-nya. Ia juga menjelaskan memutuskan tidak berlanjut bersama Bali United.

“Kami telah mencapai banyak hal sepanjang tahun. Klub tahun ini dibangun besama dengan kerja tim dan persahabatan. Kami menciptakan dengan didikasi dan kerja keras. Saya bangga menjadi bagian dari sejarah.”

“Kami sejaug ini memiliki salah satu atmosfer terbaik di liga dan saya senang bisa bermain di depan Anda dan mencetak beberapa gol serta assist. Anda punya suara yang baik dan tidak pernah menyerah. Terus bangun dan jadilah lebih baik untuk musim depan.”

“Kepada sesama pemain, kolega, dan staf Bali United saya berterima kasih atas musim yang luar biasa dan membantu saya bertumbuh sebagai pemain yang baik di dalam maupun luar lapangan. Butuh waktu satu musim untuk membangun kerja tim dan sesaat untuk menghancurkannya. Terus miliki semangat untuk berlanjut di tahun depan. Semoga berhasil dan sukses di kampanye ACL.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *