Balotelli Sukses Kubur Mimpi Calon Pemain Timnas Indonesia

By on November 24, 2017
balotelli

Klub asal Perancis, Nice berhasil lolos ke babak 32 besar Liga Europa usai mengalahkan klub asal Belgia, Zulte Waregem dengan skor meyakinkan 3-1, pada Jumat (24/11) dinihari tadi. Striker Nice, Mario Balotelli jadi pahlawan kemenangan timnya dengan mencetak dua gol dalam laga ini.

Kekalahan dari Nice, membuat Zute Waregem yang memainkan calon pemain naturalisasi Indonesia, Sandy Walsh dipastikan gagal melaju ke babak 32 besar Liga Europa.

Berkat kemenangan ini, Nice lolos sebagai runner-up Grup K. Klub Prancis itu mengumpulkan sembilan poin dari lima laga. Posisi juara grup jadi milik Lazio yang telah meraih 13 poin. Sementara itu, Zulte Waregem berada di posisi ketiga dengan empat poin.

Selain dua gol dari Balotelli, satu gol Nice lainnya dicetak oleh Adrien Tameze Aoutsa.

Sementara Zulte Waregem menipiskan ketertinggalannya pada menit ke-81 melalui tendangan bebas jarak jauh Brian Hamalainen.

Dalam laga ini Sandy Walsh tampil selama 90 menit untuk Zulte Waregem. Ia bermain sebagai wingback kanan dalam skema 3-4-3 milik pelatih Francky Dury. Ini Adalah penampilan keempat Sandy bersama klubnya di ajang Liga Europa musim ini.

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *