Banding Ditolak, Ronaldo Luapkan Perasaan Kesal di Jejaring Sosial

By on August 23, 2017
ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merasa kesal karena keputusan banding atas hukuman larangan bertanding selama liga laga ditolak. Ia pun mengekspresikan hal tersebut dalam postingan jejaring sosial instagram miliknya.

Ronaldo memang menerima kartu merah saat menghadapi Barcelona di leg pertama Piala Super Spanyol pada Senin (14/8). Namun, usai mendapat kartu merah, Ronaldo justru mendorong wasit yang membuatnya harus dijatuhi sanksi lima pertandingan.

Los Blancos pun langsung mengajukan banding karena merasa hukuman tersebut berlebihan. Tapi banding yang diajukan El Real ditolak oleh Pengadilan Tinggi Administrasi Spanyol, Selasa (22/8). Merasa kecewa bandingnya ditolak, CR7 pun meluapkan perasaannya di jejaring sosial instagram miliknya.

 

“Satu keputusan yang tak bisa dipahami, ketidakadilan tidak akan pernah menjatuhkan saya. Seperti biasa saya akan kembali lebih kuat, terima kasih untuk semua yang telah mendukung saya,” tulis Ronaldo dalam postingan tersebut.

Karena Ronaldo sudah absen di satu pertandingan kini hukumannya tersisa empat laga lagi di La Liga. Laga yang dilewatkan Ronaldo antara lain menghadapi Valencia, Levante, Real Sociedad, dan Real Betis.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *