Bantah Berseteru Dengan Cavani, Neymar: Banyak Berita Bohong Yang Beredar

By on September 29, 2017
neymar-dan-cavani

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, membantah keras kabar yang menyebut hubungan dirinya dengan Edinson Cavani memburuk. Pemain asal Brasil itu menilai banyak cerita bohong yang telah disebar dan tidak benar.

Sebelumnya, hubungan Cavani dengan Neymar memang dilaporkan memburuk usai laga kontra Olympique Lyonnais. Di laga itu keduanya memang terlibat berseteru untuk mengambil tendangan bebas dan tendangan penalti.

Insiden tersebut bahkan membuat Presiden klub, Nasser Al-Khelaifi turun tangan untuk mengatasi masalah kedua pemain tersebut. Tapi, usai menghadapi Bayern Muenchen di matchday kedua Liga Champions, Neymar menolak dengan tegas kabar yang menyebut hubungannya dengan Cavani memburuk.

“Banyak cerita bohong disebar. Mereka telah menciptakan banyak cerita. Mereka berbicara terlalu banyak mengenai hal-hal yang tidak benar,” ujar Neymar dilansir ESPN.

“Saya pikir ada seseorang yang menyusup ke ruang gantu dan akhirnya membuat klaim palsu. Saya tidak perlu menjelaskan semuanya tapi kabar yang beredar selama ini bohong,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *