Bantah Ucapan Sang Agen, Valverde Sebut Barcelona Tidak Bisa Datangkan Mbappe

By on October 21, 2017
mbappe

Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde, menyebut Blaugrana tidak bisa mendatangkan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas lalu. Hal itu sekaligus membantah ucapan agen Mbappe yang mengatakan jika kliennya bisa bergabung dengan Barcelona.

Sebelumnya, Josep Maria Minguella agen dari Mbappe mengatakan jika kliennya tersebut ingin bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim panas lalu. Hal itu terjadi karena ia melihat ada posisi yang kosong usai ditinggal Neymar.

Tapi pada akhirnya Barcelona justru memilih Ousmane Dembele dan Mbappe pun tanpa pikir panjang memilih Paris Saint-Germain (PSG). Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Valverde. Pria berusia 53 tahun tersebut mengatakan jika tim Catalan tidak bisa memboyong pemain berusia 18 tahun tersebut ke Camp Nou.

“Saya tidak tahu harus berkata apa kepada Anda, selalu ada pembicaraan tentang banyak pemain. Sepengetahuan saya, kami tidak bisa mendatangkannya,” kata Valverde dilansir Soccerway.

“Saya pikir Barcelona selalu sadar akan memperbaiki tim jika mereka bisa. Tapi saat ini, saya tidak akan membicarakan pemain lain yang tidak ada di sini. Saya ingin fokus pada pemain yang ada,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *