Bantah Ucapan Sang Presiden, Iniesta Sebut Tak Ada Kesepakatan Kontrak Baru

By on September 6, 2017
iniesta

Gelandang sekaligus kapten Barcelona, Andres Iniesta, membantah ucapan dari sang Presiden, Josep Maria Bartomeu, yang menyebut kesepakatan perpanjangan kontrak dirinya akan segera diselesaikan. Ia mengatakan tak ada kesepakatan atau pembicaraan kontrak baru.

Sebelumnya, Bartomeu memang mengungkapkan bahwa perpanjangan kontrak Iniesta sedang berlangsung. Ia bahkan menyebut dalam beberapa pekan ke depan semuanya bisa diselesaikan.

Namun, hal itu langsung dibantah oleh Iniesta. Hal itu ia sampaikan saat kembali membela timnas Spanyol di Bandara El Prat, Barcelona, Rabu (6/9). “Tidak, tidak ada kesepakatan apapun,” kata Iniesta dilansir Soccerway.

Hal ini tentunya makin menjelaskan tidak harmonisnya manajemen klub dan para pemain Blaugrana. Seperti diketahui jika para pemain senior Barcelona, Iniesta, Lionel Messi, Gerard Pique, kecewa dengan sikap manajemen saat ini.

Mereka kecewa karena klub tidak mendatangkan pemain yang bagus dan sesuai dengan filosofi tim di bursa transfer musim panas 2017. Apalagi saat ini terdapat dua pemain penting Blaugrana yang belum juga memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2018 mendatang, yaitu Messi dan Iniesta.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *