Barcelona Ajukan 80 Juta Euro Untuk Coutinho, Klopp: Liverpool Bukan Supermarket!

By on July 21, 2017
klopp-dan-coutinho

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, kembali menegaskan tak akan melepas pemain kuncinya, Philippe Coutinho. Hal itu ia lontarkan usai Barcelona dilaporkan kembali datang dengan tawaran sebesar 80 juta euro untuk pemain asal Brasil tersebut.

Keinginan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Coutinho sepertinya belum luntur. Yang terbaru mereka kabarnya kembali datang dengan tawaran sebesar 1,2 triliun rupiah untuk Coutinho.

Tapi hal itu langsung ditolak mentah-mentah oleh Klopp. Pria asal Jerman tersebut mengungkapkan jika Coutinho tak akan dijual. Ia pun mengatakan jika The Reds tak seperti supermarket yang bisa melepas pemain kunci dengan harga besar.

“Saya bisa katakan jika ia tidak dijual. Ini bukan yang pertama kalinya saya ucapkan. Saya tidak terkejut jika ada klub yang tertarik dengan pemain Liverpool karena Coutinho memang luar biasa. Tapi saya tegaskan kami bukan supermarket yang bisa melepas pemain dengan mudah,” kata Klopp dikutip ESPN.

“Kami akan menjaga pemain penting untuk tetap di sini karena kami percaya bisa mendapatkan banyak hal setelah sekian lama bersama. Phil pemain yang sangat penting untuk kami dan ia bisa menjadi kunci tim mendapatkan hal besar,” sambungnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *