Barcelona Mulai Lupakan Verratti

By on July 15, 2017
marco-verratti

Barcelona sepertinya sudah mulai melupakan keinginan besarnya dalam merekrut target utama mereka, Marco Verratti dari Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu disampaikan oleh Direktur Olahraga tim Catalan, Robert Fernandez.

Bukan rahasia lagi jika sejak lama Barcelona memang tertarik mendatangkan Verratti. Kemampuannya di lini tengah diklaim sangat cocok menggantikan peran Andres Iniesta yang kini sudah termakan usia.

Namun, keinginan tersebut sulit terwujud setelah PSG sebagai pemilik Verratti ogah melepasnya. PSG menegaskan pemain berusia 24 tahun tersebut baru bisa pergi jika kontraknya berakhir pada 2021 mendatang.

Hal itu sepertinya mulai membuat Barcelona mundur dari perburuan Verratti. Seperti yang dilontarkan oleh Robert Fernandez saat melakukan presentasi pemain anyar mereka Nelson Semedo.

“Verratti saat ini memiliki kontrak dengan PSG, jadi saya tak bisa berkata apapun. Jika Anda ingin mendekati pemain yang memiliki kontrak maka Anda harus mencapai kesepakatan terlebih dulu dengan klubnya. Yang jadi masalah mereka tak mau melakukan negosiasi,” ujar Fernandez dikutip Soccerway.

Sementara itu, di bursa transfer musim panas ini Barcelona sejauh ini baru mendatangkan dua pemain. Kedua pemain tersebut adalah bek kanan, Nelson Semedo serta Gerard Deulofeu yang dibeli kembali dari Everton.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *