Barcelona Ogah Bayar Bonus Kepada Neymar dan Ayahnya

By on August 4, 2017
neymar

Barcelona menegaskan jika mereka ogah membayar bonus yang akan diberikan kepada Neymar dan ayahnya terkait bonus loyalti sebesar 26 juta euro. Menurut juru bicara klub, Josep Vives, Neymar telah melanggar kesepakatan sehingga mereka enggan memberikan bonus tersebut.

Sebelumnya, saat Neymar sepakat menandatangani kontrak anyar pada Oktober 2016 lalu bersama Barcelona memang terdapat klausul khusus. Dalam klausul tersebut, Neymar dan ayahnya akan menerima uang bonus loyalitas sebesar 26 juta euro jika mereka tetap bertahan di Camp Nou hingga 31 Juli 2017.

Hal itu pula yang dinilai banyak pihak membuat pihak Neymar menunda-nunda keputusannya hengkang ke PSG setelah 31 Juli. Hal itu diambil agar Neymar tetap bisa mendapat bonus dari Barcelona meski akhirnya hengkang ke Paris.

Namun, Barcelona dengan tegas menyatakan tidak akan membayar bonus apapun kepada Neymar. Menurut, Vives sebagai juru bicara tim Catalan, Neymar telah melanggar perjanjian awal sehingga mereka tak akan memberikan royalti.

“Kesepakatan itu tidak lagi bersama notaris, itu ada di kantor klub. Ada tiga syarat untuk mencairkan bonus tersebut. Pertama, pemain tidak bernegosiasi dengan klub lain dalam tiga bulan terakhir sebelum 31 Juli. Kedua, pemain akan mengekspresikan secara terbuka jika ia menghormati kontraknya,” ujar Vives dilansir situs resmi klub www.fcbarcelona.com.

“Yang terakhir, pemain harus tinggal hingga 1 September untuk memastikan dia tidak pergi ke klub lain. Mengingat adanya pelanggaran kontrak yang dibuat, maka pihak klub tak akan memberikan bonus apapun kepadanya,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *