Barcelona Siap Kembali Ajukan Tawaran Untuk Boyong Coutinho di Bursa Transfer Musim Dingin

By on October 11, 2017
coutinho

Raksasa La Liga, FC Barcelona menyatakan siap kembali melayangkan tawaran untuk merekrut gelandang Liverpool, Philippe Coutinho. Hal itu disampaikan oleh CEO Blaugrana, Oscar Grau.

Sepanjang bursa transfer musim panas lalu, nama Coutinho memang terus dikaitkan dengan transfernya ke Barcelona. Bahkan, pemain asal Brasil tersebut sampai mengajukan transfer request kepada manajemen The Reds meski hal itu ditolak.

Namun, keinginan tim Catalan untuk mendapatkan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut belum padam. Hal itu disampaikan oleh CEO Barcelona, Oscar Grau, yang menyebut mereka siap kembali memberikan tawaran untuk Coutinho.

“Kami siap membeli Coutinho di bursa transfer musim dingin atau pemain manapun yang diminta staff pelatih. Tapi yang terpenting kami harus menyesuaikan diri karena jika ada yang datang pasti ada yang pergi,” kata Grau dikutip Soccerway.

Di bursa transfer musim dingin mendatang, Barcelona memang dilaporkan siap cuci gudang untuk mengurangi stok gelandang yang kini menumpuk. Nama seperti Arda Turan, Andre Gomes, serta Rafinha kabarnya siap dilego demi mendatangkan Coutinho.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *