Barcelona Tawarkan 1,3 triliun, Liverpool Disarankan Lepas Coutinho

By on July 28, 2017
philippe-coutinho

Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, menyarankan kepada mantan klubnya tersebut untuk melepas Philippe Coutinho jika Barcelona berani membayar 80 juta pound atau setara 1,3 triliun rupiah. Ia mengklaim ini akan menjadi kesepakatan yang bagus untuk The Reds.

Kabar Neymar yang terus dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG) membuat Barcelona bergerak cepat untuk menemukan penggantinya. Nama Coutinho pun kembali jadi pilihan manajemen tim Catalan.

Barcelona pun dilaporkan sudah menemui agen dari Coutinho beberapa hari lalu dan mantan pemain Inter Milan tersebut sudah setuju untuk bergabung. Bahkan manajemen Blaugrana siap memberikan 80 juta pound untuk mendapatkan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut.

Hal tersebut pun mendapatkan komentar dari mantan pemain The Reds, Danny Murphy. Menurut Murphy, tawaran 80 juta pound dari Barcelona untuk Coutinho adalah kesepakatan yang bagus.

“Ada satu titik di mana seorang pemain mengekpresikan keinginannya untuk pergi dan klub memiliki keinginan kuat untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya uang darinya. Jika Anda berbicara mengenai harga Neymar yang mencapai 199 juta pound, itu memang pantas dan Coutinho belum pada level itu,” ujar Murphy dikutip Talksport.

“Dia tidak seharga 150 juta pound, tapi jika ingin mendapatkan 100 juta pound mungkin bisa. Tapi menurut saya jika Barcelona siap membayar 80 juta pound untuk Coutinho saya pikir itu bisnis yang bagus. Mereka bisa membeli pemain di luar sana menggunakan uang hasil penjualannya,” sambungnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *