Barcelona Tegaskan Tak Akan Datangkan Pemain Untuk Gantikan Dembele

By on September 19, 2017
dembele

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan tak ada rencana membeli pemain baru di bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Hal itu terkait dengan cederanya pemain baru mereka Ousmane Dembele yang harus absen hingga awal tahun 2018.

Barcelona memang menderita kerugian besar karena kehilangan Dembele dalam waktu yang cukup lama. Pemain asal Prancis tersebut harus absen karene menderita cedera hamstring saat menghadapi Getafe akhir pekan lalu.

Akibat cedera tersebut, Dembele bahkan harus menjalani operasi dan diperkirakan memakan waktu empat bulan untuk pulih. Namun, meski kehilangan Dembele dalam waktu cukup lama, Barcelona tak akan mendatangkan pemain baru.

“Tidak ada rencana di bursa transfer musim dingin. Dembele akan kembali dan dia akan menunjukkan kepada kita jika ia mampu lebih kuat. Saya telah berbicara dengannya, ia cukup sedih tapi itu wajar. Dia mengatakan kepada saya semuanya akan baik-baik saja,” kata Bartomeu dilansir TVE.

“Dia bisa kembali pada Januari mendatang, saya harap demikian karena di awal tahun kompetisi makin padat. Sekarang ia sudah ada di tangan yang tepat, pada Rabu atau Kamis ia akan kembali ke Barcelona,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *