Barcelona Tersingkir, Pique Doakan Yang Terbaik Untuk Juventus di Liga Champions

By on April 20, 2017
pique

Bek Barcelona, Gerard Pique, menyebut jika Juventus memang pantas melaju ke semifinal Liga Champions usai menyingkirkan timnya di perempat final. Selain itu, Pique juga mendoakan yang terbaik untuk I Bianconeri dan berharap bisa memenangi kompetisi ini.

Langkah Barcelona di Liga Champions musim ini harus terhenti di tangan Juventus. Tim Catalan takluk dengan agregat 0-3 kerena kekalahan di leg pertama dan ditahan imbang tanpa gol di pertemuan kedua, Kamis (20/4) dini hari WIB.

Namun, Pique menyebut jika lawannya tersebut memang layak lolos ke babak selanjutnya. Selain itu, pemain berusia 30 tahun tersebut juga mendoakan yang terbaik bagi Si Nyonya Tua dan berharap bisa memenangi Liga Champions musim ini.

“Mereka tim hebat dan lebih baik dari kami dalam dua pertandingan. Mereka pantas mencapai semifinal. Saya berharap yang terbaik untuk mereka dan saya pikir Juventus bisa memenangi turnamen musim ini,” kata Pique dilansir Soccerway.

“Kami menciptakan beberapa peluang tapi kami punya tugas sulit. Seiring berjalannya waktu kami semakin tidak mungkin mencapai tujuan kami untuk membalikkan keadaan. Mereka tim Italia dan mereka tahu bagaimana caranya bertahan dengan sangat baik,” lanjut Pique.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *