Barito Putera Pinjamkan Pemain Mudanya ke PSPS

By on August 2, 2017
agi-pratama-instagram-barito Agi Pratama/Instagram Barito Putera

Barito Putera meminjamkan pemain mudanya Agi Pratama ke PSPS Riau. Ini jelang putaran kedua Liga 1 bergulir.

Keputusan ini juga seperti disampaikan pemain yang bersangkutan. Agi Pratama tak masalah harus bermain di klub, yang tampil di kasta kedua atau Liga 2.

Agi Pratama justru antusias mengingat PSPS punya target tinggi di Liga 2. “Walaupun turun ke Liga 2, PSPS merupakan tim yang punya target dan ambisi untuk naik ke Liga 1,” jelas Agi Pratama, Rabu (2/8).

Agi Pratama berharap bisa membantu PSPS, yang tergabung di Grup 1 Liga 2, mencapai target menembus Liga 1 musim depan. “Tim PSPS mempunyai pemain dengan kualitas yang cukup baik.”

“Sangat senang mendapat jam terbang dan bermain bersama Dzumafo dan pemain PSPS lainnya. Mudah-mudahah bisa membantu PSPS naik ke Liga 1.”

“Terima kasih juga untuk Barito Putera. Pak Hasnur, manajemen, tim pelatih, dan teman-teman di Barito Putera yang telah mendukung Agi selama ini,” tambah Agi Pratama.

Nama Agi Pratama mulai mencuat setelah mencetak dua gol ketika Barito Putera menang atas Persegres Gresik United di pekan ketiga ISC A, dalam usia 20 tahun.

Ia kemudian menjadi perbincangan dan dielu-elukan oleh pendukung Barito Putera. Pemain berposisi striker kelahiran Banjarmasin 17 Maret 1996 setelah itu kerap menjadi pilihan untuk membela Laskar Antasari.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *