Bartomeu: Dybala Pemain Hebat Tapi Bukan Target Barcelona

By on September 7, 2017
dybala

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengakui jika Paulo Dybala adalah pemain hebat. Namun, meski Dybala pemain hebat Barcelona tak tertarik untuk memboyongnya ke Camp Nou.

Nama Paulo Dybala memang sudah lama dikaitkan dengan Barcelona. Apalagi usai Neymar memilih hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2017.

Bahkan beberapa hari lalu muncul kabar jika Juventus sebagai pemilik Dybala siap melepas sang pemain dengan harga 120 juta euro. Namun, Barcelona yang saat itu terus mengincar Philippe Coutinho menolak tawaran untuk mendatangkan Dybala.

Kini, hal itu diakui oleh Bartomeu sebagai presiden Blaugrana. Menurutnya, Dybala memang bukan target dari Barcelona di bursa transfer.

“Bagaimana kami melihat Dybala? Dia pemain hebat, tapi kami senang dengan tim yang ada sekarang. Dia bukan target kami di bursa transfer,” kata Bartomeu dikutip Sport.

“Sekarang kami tak ingin berbicara mengenai pemain dari klub lain. Dia juga pemain Juventus dan kami sangat menghormati Juventus serta Andrea Agnelli sebagai Presiden,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *