Bartomeu Klaim Messi Sudah Bekerja di Bawah Kontrak Baru

By on September 15, 2017
messi

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyebut jika perpanjang kontrak bintang mereka, Lionel Messi sudah selesai. Bahkan, ia mengklaim jika Messi saat ini sudah bekerja di bawah kontrak baru yang berlaku hingga 2021 mendatang.

Saat ini, penggemar Barcelona memang dibuat cemas dengan masa depan pemain andalan mereka, Lionel Messi. Bagaimana tidak, kontrak La Pulga akan segera berakhir pada Juni 2018 mendatang.

Memang Barcelona sudah mengungkapkan pembaharuan kontrak Messi pada Juli lalu. Dalam keterangan resmi klub, Messi sepakat menambah masa baktinya selama tiga tahun atau bertahan hingga 2021 mendatang.

Tapi hingga kini, Messi diketahui belum juga menandatangani kontrak tersebut. Bahkan foto resmi perpanjangan kontrak hingga saat ini belum bisa ditunjukkan pihak klub.

Namun, melalui Presiden, Josep Maria Bartomeu, menyebut perpanjangan kontrak Messi sudah selesai. Bartomeu pun mengatakan kini Messi sudah bekerja di bawah kontrak baru yang telah disepakati pada Juli lalu.

“Kami akan mengambil foto dengan tanda tangan Messi di dalamnya, semoga hal itu bisa dilakukan sebelum akhir tahun. Tapi tak ada yang perlu dikhawatirkan karena kontraknya sudah ditandatangani oleh ayahnya, Kontrak tersebut berlaku hingga 2021 dan dia sekarang sudah bekerja di bawah kontrak baru,” ujar Bartomeu dilansir Soccerway.

Selain Messi, masa depan sang kapten, Andres Iniesta juga mengalami hal serupa. Kontrak Iniesta akan habis pada Juni 2018 mendatang. Bartomeu pun yakin jika pemain berusia 33 tahun tersebut akan tetap tinggal di Camp Nou dan memiliki kontrak tak terbatas.

“Kesepakatan dengan Iniesta terasa istimewa, saya tidak akan mengungkapkan dengan tepat sekarang karena ini bagian dari negosiasi pribadi. Andres adalah pemain penting klub dan kami akan memberikan perpanjangan kontrak tak terbatas kepadanya,” sambung Bartomeu.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *