Baru Datangkan Dua Pemain, Desailly Minta Chelsea Lebih Aktif di Bursa Transfer

By on July 18, 2017
bakayoko

Mantan pemain Chelsea, Marcel Desailly mengklaim perekrutan Tiemoue Bakayoko serta Antonio Rudiger sangat bagus untuk The Blues musim ini. Tapi ia meminta kepada mantan klubnya tersebut untuk terus aktif dalam mendatangkan pemain karena mereka akan bersaing di Liga Champions.

Sejauh ini, di bursa transfer musim panas 2017 Chelsea memang baru mendapatkan dua pemain, yaitu Bakayoko dan Rudiger. Menariknya kedua pemain tersebut bertipe bertahan, Rudiger seorang bek tengah dan Bakayoko gelandang bertahan.

Untuk lini serang, tim asuhan Antonio Conte belum mendatangkan satu pemain pun usai striker incaran mereka, Romelu Lukaku justru bergabung dengan Manchester United. Melihat hal ini Desailly pun meminta kepada manajemen The Blues untuk terus aktif mendatangkan pemain agar tim bisa kompetitif.

“Datangnya Rudiger dan Bakayoko sangat bagus. Mereka akan cocok dengan sistem yang sudah ada. Mereka kuat dalam bertahan dan membawa Chelsea ke level berbeda, tapi kami butuh lebih banyak pemain lagi,” ujar Desailly dikutip FourFourTwo.

“Musim ini mereka akan bersaing di Premier League dan Liga Champions. Kami sebagai penggemar tentu berharap lebih. Memang benar sekarang dalam mendatangkan pemain sangat sulit karena harga yang terus naik. Tapi mari kita lihat hingga akhir bursa transfer karena saya ingin mereka mendatangkan banyak pemain agar tampil kompetitif,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *