Baru Saja Pulih, Real Madrid Konfirmasi Bale Kembali Alami Cedera

By on November 11, 2017
bale

Kabar buruk kembali didapat Real Madrid terkait kondisi Gareth Bale. Baru saja pulih dari cedera betis kini pemain asal Wales tersebut kembali mendapat cedera pangkal paha di sesi latihan Los Blancos.

Musim ini, Bale memang banyak diganggu dengan cedera sejak awal musim. Ia bahkan baru bermain dalam sembilan laga musim ini akibat cedera yang terus membekapnya.

Sebenarnya kini ia baru saja pulih dari cedera yang didapatnya saat menghadapi Borussia Dortmund September lalu. Tapi nasib sial kembali dialami Bale yang harus mendapat cedera baru saat menjalani sesi latihan ringan.

“Pemain kami Gareth Bale merasakan ketidaknyamanan di kaki kirinya pada akhir sesi latihan hari Kamis. Kami langsung menjalani tes dan menemukan ketegangan pada sepertiga otot paha di kaki kirinya. Belum diketahui berapa lama Bale harus absen karena kami terus memantau kondisinya,” tulis pernyataan resmi klub dilansir realmadrid.com.

Hal ini tentu saja merugikan Real Madrid yang saat ini sedang kesulitan musim ini. Apalagi di La Liga mereka kini tertinggal delapan poin dari Barcelona dan di Liga Champions mereka harus berjuang untuk bisa lolos sebagai juara grup.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *