Batshuayi Mengaku Senang Morata Harus Absen Bela Chelsea Karena Cedera

By on October 4, 2017
batshuayi

Striker Chelsea, Michy Batshuayi, mengaku senang dengan cedera yang menimpa rekan setimnya Alvaro Morata. Menurutnya dengan absennya Morata, ia memiliki kesempatan untuk merebut posisi utama sebagai striker The Blues.

Chelsea memang dipastikan tidak akan diperkuat Morata dalam beberapa minggu ke depan akibat pemain berusia 24 tahun tersebut mengalami cedera hamstring. Cedera tersebut didapat Morata ketika Chelsea ditaklukkan oleh Manchester City pada akhir pekan lalu.

Namun, cederanya Morata ternyata membawa kebahagiaan bagi rekannya, yaitu Michy Batshuayi. Selama ini ini Batshuayi memang menjadi pilihan kedua setelah Morata oleh Antonio Conte. Untuk itu, dengan absennya Morata, ia bertekad merebut posisi utama di lini depan The Blues.

“Kedengarannya memang aneh untuk dikatakan, tapi nasib buruk seseorang terkadang membawa kebahagiaan bagi orang lain. Saya tahu memiliki banyak kesempatan bermain dalam beberapa minggu ke depan dengan absennya Morata,” kata Batshuayi dilansir Sky Sport.

“Sekarang tentu tergantung saya apakah bisa menunjukkan kemampuan di depan pelatih. Saya tahu Conte memiliki kepercayaan karena jika tidak ia pasti sudah melepas saya,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *