Bawa 18 Pemain, Persija Diyakini Lebih Kuat Curi Poin di Markas Mitra Kukar

By on September 7, 2017
stefano-cugurra-teco_media-persija Stefano Cugurra Teco/Media Persija

Persija Jakarta akan melanjutkan kiprahnya di Liga 1 2017 dengan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (8/9). Sebanyak 18 pemain dibawa oleh Stefano Cugurra Teco untuk laga ini.

Hal ini seperti dijelaskan Teco sehari sebelum pertandingan. “Saya membawa 18 pemain. Untuk yang absen ada Sandi Sute yang kena hukuman akumulasi, Pandi Lestaluhu dan Daryono yang ikut turnamen TNI,” jelas Stefano Cugurra Teco.

Teco menyakini bahwa Persija akan lebih baik dibanding beberapa laga sebelumnya. Keyakinan meninggi setelah tiga pemain yang sebelumnya memperkuat timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2017 sudah kembali, yaitu Rezaldi Hehanusa, Ryuji Utomo, dan M. Hargianto.

Apalagi masa persiapan Persija untuk laga melawan Mitra Kukar cukup panjang. Persija terakhir berlaga pada 27 Agustus melawan Persela, di mana kemenangan 2-0 diperoleh.

“Setelah bermain melawan Persela Lamongan, kami punya waktu sekitar 11 hari untuk mempersiapkan diri melawan Mitra Kukar, termasuk nanti melawan Bali United di partai tandang (15/9). Kami juga melakukan hal yang bagus dalam latihan.”

“Tiga pemain timnas juga sudah pulang dari timnas dan kami lebih kuat. Kami tidak mau kalah, laga bisa saja berakhir seri, tapi kami akan kerja keras untuk meraih kemenangan.”

“Yang jelas, semua sudah siap. Kami telah datang sejak Rabu (6/9),” terang Stefano Cugurra Teco.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *