Bawa 19 Pemain, Teco Bicara Ambisi Persija di Kandang Barito Putera

By on August 5, 2017
stefano-cugurra-teco

Persija Jakarta akan melanjutkan kiprah di Liga 1 2017 dengan menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (6/8). Ini menjadi partai pertama skuad berjuluk Macan Kemayoran di putaran kedua.

Sebanyak 19 pemain dibawa Stefano Cugurra Teco. Skuad sudah tanpa Luiz Carlos Junior, yang sebelumnya telah diputuskan dilepas.

Adapun soal target, Teco menegaskan bahwa Persija tak ingin menelan kekalahan. Persija juga dijelaskannya siap untuk mengejar kemenangan.

“Kami membawa 19 pemain ke sini. Target kami tidak kalah, minimal satu poin. Kami juga kerja keras untuk menang,” kata Stefano Cugurra Teco, Sabtu (5/8).

“Soal program latihan setelah menang melawan Bhayangkara, kami punya satu hari untuk libur, setelah itu kami kejar latihan fisik dan taktik. Saya pikir Persija sudah siap melawan Barito,” tambahnya.

Persija Jakarta akan melakoni laga setelah di putaran pertama mengumpulkan 28 poin dari 17 pertandingan. Hasil yang diperoleh membuat Persija bertengger di tempat keenam. Sementara Barito Putera telah mengumpulkan 24 angka.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *