Bawa Argentina ke Rusia, Sampaoli Sebut Sepak Bola Berhutang Kepada Messi

By on October 11, 2017
messi

Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, mengatakan jika sepak bola berhutang Piala Dunia kepada bintang mereka, Lionel Messi. Hal itu ia sampaikan usai Albiceleste mengalahkan Ekuador dan memastikan satu tempat di Rusia, Rabu (11/10) pagi WIB.

Argentina akhirnya bisa mendapatkan tiket ke Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Ekuador di laga terakhir dengan skor 3-1. Hattrick Messi di laga ini mampu membawa tim Tango lolos dari lubang jarum karena sebelumnya peluang mereka bisa dikatakan sulit.

Usai laga tersebut, Sampaoli pun memberikan pujian besar kepada La Pulga. Ia bahkan mengatakan jika sepak bola berhutang Piala Dunia kepada pemain Barcelona tersebut.

“Sepak bola berhutang kepada Messi, Saya mengatakan kepada pemain. Messi tidak berhutang Piala Dunia kepada Argentina tapi sepak bola yang berhutang kepadanya,” kata Sampaoli dilansir Soccerway.

“Kami harus membantunya di Piala Dunia. Saya sangat senang bisa memilikinya dalam skuad karena ia adalah pemain luar biasa. Argentina mengambil langkah besar, saya harap dengan waktu persiapan yang kami miliki, tim ini bisa tampil kompetitif di Rusia,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *