Bawa Timnas U-23 Thailand Raih Emas SEA Games, Worrawoot Srimaka Diganti

By on September 16, 2017
worrawoot-srimaka_thailandntofficial Worrawoot Srimaka/ThailandNTOfficial

Pelatih Worrawoot Srimaka turun dari kursi pelatih timnas U-23 Thailand. Itu setelah dirinya sukses membawa Thailand lolos ke Piala Asia U-23 2018 serta meraih emas SEA Games 2017.

Posisinya diganti Zoran Jankovic. Sosok asal Serbia itu sebelumnya menjadi asisten pelatih timnas senior Thailand, yang dipimpin Milovan Rajevac.

Worrawoot Srimaka seperti dilaporkan oleh Bangkok Post diganti setelah menyampaikan ke Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) hanya ingin menjadi asisten pelatih.

Dijelaskan bahwa mantan pemain timnas Thailand itu bertemu dengan Direktur Teknik Witthaya Laohakul, Kamis (14/9). Karena itu, Worrawoot Srimaka diturunkan menjadi asisten pelatih timnas U-23 Thailand.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Worrawoot yang hanya ingin menjadi asisten pelatih tim,” jelas Witthaya Laohakul dikutip dari Bangkok Post.

Sementara itu, Milovan Rajevac tetap menjadi pelatih timnas senior Thailand sambil sebagai penasihat timnas U-23. Semula Milovan Rajevac diminta oleh FAT sekaligus menjadi pelatih timnas U-23 Thailand.

Timnas U-23 Thailand sebelumnya juga sudah ditingggalkan manajer cantik, Watanya Wongopasi. Petinggi perusahaan media itu mundur menyusul ada kebijakan FAT meniadakan posisi manajer.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *