Bayern Turunkan Pemain Lapis Kedua Saat Jamu Atletico

By on December 6, 2016
ancelotti

Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, mengisyaratkan akan memakai pemain lapis kedua saat menjamu Atletico Madrid di matchday terakhir Liga Champions, Rabu (7/12) dini hari WIB. Ia beralasan ingin timnya tampil segar saat meladeni Los Rojiblancos.

Laga antara Bayern kontra Atletico memang tak menentukan lagi. Hal itu karena dua tim sudah sama-sama lolos ke fase berikutnya, Atletico sebagai juara grup sedangkan Die Roten finis di urutan kedua.

Untuk itu, Ancelotti memberi isyarat tak akan menurunkan skuad terbaik di laga tersebut. Pemain seperti Jerome Boateng dan Arturo Vidal yang biasanya mengisi starting IX diprediksi tak akan diturunkan.

“Ini pertandingan yang sangat penting melawan salah satu tim terbaik Eropa. Kami harus memainkan tempo yang tinggi karena itu saya akan memilih pemain yang lebih segar,” seperti dilansir ESPN.

“Boateng memiliki sedikit rasa sakit di bahu jadi ia tak akan bermain. Untuk Vidal saya juga tidak tahu apa ia akan dimainkan, namun yang jelas saya akan membuat beberapa perubahan di laga nanti,” tambahnya.

Pada pertemuan pertama di Vicente Calderon September lalu, Atletico sukses menumbangkan Bayern lewat kemenangan tipis 1-0. Saat itu, Yannick Carrasco menjadi penentu kemenangan tim asuhan Diego Simeone lewat gol tunggalnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *