Beckham Sebut Neymar Siap Gantikan Messi dan Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Dunia

By on April 21, 2017
neymar-jr

Mantan pemain tim nasional (timnas) Inggris dan Real Madrid, David Beckham menyebut jika Neymar siap menggantikan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaik dunia. Penampilan apiknya saat menyingkirkan Paris Saint-Germain di 16 besar Liga Champions menjadi tolak ukur Beckham.

Penampilan Neymar setelah empat musim berseragam Barcelona memang jauh meningkat. Namanya juga kerap digadang menjadi pemain terbaik dunia bersama Messi dan Ronaldo.

Kini, hal itu langsung diakui oleh Beckham yang menilai Neymar memang sudah siap menggantikan Messi dan Ronaldo. Bahkan Beckham menyebut sudah mencium bakat besar Neymar saat ia masih bermain untuk klub Brasil, Santos.

“Sudah jelas saat ia menandatangani kontrak dengan Santos pada usia 17 tahun Neymar punya talenta luar biasa. Ia terlihat selalu ingin belajar dan ia buktikan itu saat tiba di Barcelona pada 2013 lalu untuk bermain dengan pemain bintang di sana,” ujar Beckham dilansir Soccerway.

“Anda bisa lihat penampilannya saat menghadapi PSG di leg kedua. Hal itu tentu akan diingat karena ia menginspirasi kemenangan Barcelona. Sekarang, Messi dan Ronaldo punya saingan baru untuk bersaing meraih gelar pemain terbaik di dunia,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *