Bela Pique, Busquets Sindir Manajer Umum Barcelona

By on August 16, 2017
busquets

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menyindir Manajer Umum Blaugrana Pep Segura yang sebelumnya menyalahkan Gerard Pique akibat gol bunuh dirinya di leg pertama Piala Super Spanyol kontra Real Madrid, Senin (14/8). Menurut Busquets Segura harusnya tidak menyalahkan satu pemain saja saat timnya kalah.

Barcelona memang baru saja mengalami kekalahan cukup telah dengan skor 1-3 di Camp Nou saat menjamu Los Blancos. Kekalahan tersebut pun membuat mereka menjalani laga cukup berat di leg kedua karena harus menang minimal 2-0 jika ingin menjadi juara Piala Super Spanyol.

Sebelumnya, Manajer Umum Blaugrana Pep Segura, memang menyalahkan Pique yang mencetak gol bunuh diri di leg pertama lalu. Segura menyebut gol bunuh diri Pique mengubah jalannya laga menjadi lebih sulit untuk Barcelona.

Tapi Busquets langsung mengeluarkan pembelaan terhadap Pique. Dalam konferensi pers jelang leg kedua, Busquets berpendapat jika tak seharusnya hal tersebut diucapkan oleh Segura.

“Ini adalah insiden yang tidak menguntungkan. Kami kalah 1-3 karena kami membuat sejumlah kekalahan karena mereka lebih baik dalam memanfaatkan peluang,” kata Busquets dikutip Eurosport.

“Tapi ini bukan cara terbaik untuk mengekspresikan diri apalagi dari dalam klub untuk menyalahkan satu pemain saja. Kami adalah sebuah tim dan kesalahan itu ditanggung oleh semua pemain,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *