Bela Timnas U-22 Thailand, Eks Werder Bremen Soal Laga Kontra Indonesia

By on August 15, 2017
kevin-deeromram_thailandntofficial Kevin Deeromram/ThailandNTOfficial

Eks pemain Werder Bremen, Kevin Deeromram, bicara soal laga pertama timnas U-22 Thailand di Grup B SEA Games 2017 melawan Indonesia, yang akan digelar di Stadion Shah Alam, Selasa (15/8) sore. Ia yakin laga akan berlangsung menarik.

Apalagi, timnas U-22 Indonesia dipercayainya tertantang untuk menjatuhkan Thailand, yang bisa dikatakan raja Asia Tenggara.

“Pertandingan akan berlangsung menyenangkan. Terlebih saya sebelumnya tidak pernah ikut ke turnamen sepak bola besar. Bersama timnas Thailand, ini pertama kalinya untuk saya,” jelasnya.

“Pertandingan melawan Indonesia juga akan berlangsung menarik. Setiap negara ingin menjatuhkan timnas Thailand,” tambah pemain berdarah Swedia dan Thailand itu.

Kevin Deeromram, seorang bek yang kini tercatat memperkuat Ratchaburi Mitr Phol yakin Thailand bisa melewati laga pertama dengan kemenangan.

“Tekanan mungkin ada, tapi kami harus enjoy. Kami adalah tim yang bagus dan saya pikir kami bisa mengalahkan di laga nanti.”

“Suasana tim sangat bagus, apalagi setiap pemain seumuran. Semua pemain bagus sehingga saya pikir tim kami adalah tim yang bagus,” jelasnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *