Bellamy: Mustahil Liverpool Bisa Menahan Coutinho Dari Godaaan Barcelona

By on August 10, 2017
philippe-coutinho

Mantan pemain Liverpool, Craig Bellamy, menyebut mustahil bagi mantan timnya tersebut untuk menahan langkah Philippe Coutinho menuju Barcelona. Apalagi bisa bermain dengan Lionel Messi dan kesempatan memenangi Liga Champions lebih besar bagi Coutinho jika gabung Blaugrana.

Barcelona memang sangat gencar untuk merekrut Coutinho karena mereka baru saja kehilangan Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Namun, kabarnya tawaran kedua dari manajemen tim Catalan sebesar 90 juta pound atau setara 1,5 triliun rupiah telah ditolak The Reds.

Tapi Bellamy meragukan keteguhan hati manajemen Liverpool yang terus berusaha menahan Coutinho bertahan di Anfield. Ia justru mengatakan bahwa hal mustahil bisa terus menahan pemain asal Brasil tersebut tetap berseragam Liverpool.

“Liverpool akan tetap bertahan dengan pendirian mereka. Tapi bursa transfer masih panjang dan berapa lama ia mereka bisa bertahan. Tidak ada penggemar yang ingin mendengar hal ini dan Liverpool adalah salah satu klub terbesar di dunia,” kata Bellamy dilansir Sky Sports.

“Tapi ini adalah Barcelona, sangat sulit bagi pemain untuk menolaknya. Ini adalah kesempatan COutinho bermain dengan Messi, pemain terbaik dunia. Kemudian perbedaan besar adalah mengenai peluang mereka di Liga Champions. Bersama Barcelona tentu saja ia lebih berpeluang juara,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *