Belum Ada Kemajuan, Pogba Bisa Jalani Operasi Untuk Sembuhkan Cedera Hamstringnya

By on September 24, 2017
pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba bisa saja harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera hamstring yang dideritanya. Hal itu disampaikan oleh Dokter Sakari Orava yang baru saja mengoperasi pemain Barcelona, Ousmane Dembele.

Paul Pogba sejauh ini sudah absen selama tiga lama United usai mendapat cedera hamstring di laga Liga Champions kontra Basel 12 September lalu. Hingga kini, kabarnya penyembuhan Pogba belum menemui kemajuan.

Hal itu pun membuat Pogba kabarnya sudah menemui ahli bedah di Finlandia, Dokter Sakari Orava. Seperti diketahui Orava merupakan dokter ahli yang baru saja mengoperasi pemain Barcelona, Ousmane Dembele karena masalah otot hamstring.

“Cedera Pogba sedikit berbeda dengan Dembele karena ia bisa sembuh tanpa operasi. Keputusan akan diambil pekan depan. Masalah seperti ini biasanya terjadi karena kelelahan otot,” kata Orava dilansir Soccerway.

“Serta ini terjadi karena gaya bermainnya yang cepat kemudian berhenti tiba-tiba dan bergerak lagi dengan cepat. Ini adalah permasalahan juga yang dipengaruhi kerja otak jauh lebih cepat daripada kaki pemain,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *