Belum Ada Permintaan Dari Persib, Persija Tidak Siapkan Kendaraan Rantis

By on November 1, 2017
419578_312604478799617_1956704538_n Foto Ilustrasi

Setiap laga yang mempertemukan Persija Jakarta dan Persib Bandung, tak lepas dari kendaraan rantis yang begitu sangat akrab dengan para pemain kedua tim. Hal itu demi menjaga para pemain dari intimidasi kedua suporter masing-masing.

Teror sering kali dilancarkan oleh kedua suporter sepanjang perjalanan menuju stadion, ketika Persija bertandang ke Bandung begitupun sebaliknya.

Namun jelang pertemuan kedua tim dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, pada Jumat (3/11) pekan ini, manajemen Persija mengaku tidak menyiapkan kendaraan rantis untuk Persib.

Keputusan itu diambil karena hingga hari ini tidak ada permintaan khusus dari manajemen Persib untuk menggunakan rantis menuju stadion.

”Tidak ada permintaan khusus dari Persib,” ujar Gede.

”Kalau mereka mau (rantis), mereka bisa mengajukan ke pihak kepolisian. Semoga kondusif tidak ada yang memprovokasi dan tidak ada pula yang terprovokasi,” ujarnya.

Para pemain dan ofisial tim Persija harus menaiki kendaraan rantis pada laga putaran pertama lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Keputusan itu dilakukan untuk berjaga-jaga dari pelemparan suporter tuan rumah.

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *