Belum Datangkan Pemain, Conte Pertanyakan Ambisi Spurs Musim Ini

By on July 27, 2017
spurs

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mempertanyakan ambisi rival mereka Tottenham Hotspur di musim ini. Hal itu tak lepas dari keputusan Spurs yang belum mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas ini.

Di saat klub besar Premier League sibuk memperkuat skuadnya jelang musim baru bergulir, Spurs justru terlihat santai. Runner-up Premier League musim lalu tersebut sama sekali belum mendatangkan pemain baru hingga saat ini.

Mereka justru sudah melepas satu pemain kunci, yaitu Kyle Walker yang bergabung dengan Manchester City. Hal ini ternyata menjadi perhatian Antonio Conte. Pria asal Italia tersebut mempertanyakan ambisi Spurs di kompetisi musim ini karena tak ada pemain yang didatangkan.

“Jika Spurs tak memenangi gelar Premier League itu mungkin bukan tragedi, jika mereka tidak lolos dari Liga Champions dan kemudian gagal di Liga Europa musim lalu mungkin juga bukan masalah. Tapi untuk klub seperti Chelsea, Arsenal, Manchester City, dan Liverpool ini menjadi masalah besar. Anda harus mengerti akan hal ini,” kata Conte dilansir BBC.

“Setiap tim harus mengerti apa ambisi mereka. Jika mereka punya ambisi memperjuangkan gelar dan mencoba meraih Liga Champions maka Anda harus mendatangkan pemain berkualitas. Karena jika tidak, Anda makin tertinggal, ini sangat sederhana,” tutupnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *