Belum Fit, Conte Terkejut Hazard Dipanggil Timnas Belgia

By on August 25, 2017
hazard

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku terkejut dengan keputusan Roberto Martinez yang memasukkan nama Eden Hazard ke dalam skuad timnas Belgia. Padahal Hazard dinilai belum fit dan belum tampil membela The Blues di tiga laga awal kompetitif musim ini.

Eden Hazard memang belum tampil dalam dua laga awal Premier League bersama Chelsea musim ini. Hal itu disebabkan cedera pergelangan kaki yang diderita sejak Juni lalu.

Namun, hal tersebut tak menghalangi Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez untuk memanggil Hazard dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Gibraltar dan Yunani. Oleh karena itu, Conte mengaku heran dengan keputusan yang diambil Martinez karena Hazard belum sepenuhnya fit.

“saya terkejut dengan keputusan ini. Saya pernah melatih timnas Italia dan saya selalu menghormati keputusan pelatih lain dari klub. Jika Hazard fit maka dia bisa bermain untuk Belgia,” ujar Conte dilansir ESPN.

“Tapi jika dia memang sudah siap kenapa ia tidak bermain dengan kami? Saya berharap setelah jeda internasional memiliki seluruh pemain fit termasuk Hazrd karena ia pemain penting bagi kami,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *