Belum Keluar dari Periode Buruk, Semen Padang Ditundukkan Barito Putera

By on September 25, 2017
riko-simanjuntak-semen-padang-barito_lib Semen Padang vs Barito Putera/LIB

Semen Padang belum keluar juga dari periode buruk. Kekalahan 1-2 dari Barito Putera menjadi bukti Kabau Sirah masih terpuruk.

Kekalahan diperoleh di kandangnya di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (25/9) malam. Hasil ini sekaligus membuat Semen Padang melewati delapan laga tanpa kemenangan.

Semen Padang mencetak gol lebih dulu melalui Vendri Mofu pada menit ke-29. Itu menjadi satu-satunya gol di babak pertama, sehingga Kabau Sirah unggul 1-0 sebelum turun minum.

Gol yang dibuat Semen Padang dibalas Barito Putera melalui gol Willian Lira pada menit ke-54. Semen Padang dibuat berbalik tertinggal setelah Douglas Packer membuat gol pada menit ke-70.

Semen Padang mencoba mengejar ketertinggalan. Adapun Barito Putera tak menghentikan percobaan sekaligus guna menjaga keunggulan.

Skor tidak berubah hingga laga berakhir. Hasil ini membuat Semen Padang tetap dengan 28 angka dari 26 laga dan terancam turun makin mendekat ke zona merah.

Adapun tambahan tiga angka membuat Barito Putera mengoleksi 38 angka dari 26 pertandingan. Barito Putera naik ke peringkat kedelapan sekaligus membuat Borneo FC turun ke tempat kesembilan.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *