Belum Perpanjang Kontrak, Valverde Enggan Bicarakan Masa Depan Messi

By on August 26, 2017
messi

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menolak untuk membicarakan masa depan pemain bintang mereka, Lionel Messi. Ia mengaku tidak mengetahui mengenai masa depan Messi yang dalam beberapa hari terakhir dispekulasikan.

Masa depan Messi dalam beberapa hari terakhir memang dispekulasikan akan hengkang. Apalagi ia juga belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir Juni 2018 mendatang.

Messi dilaporkan memang merasa tak puas dengan manajemen klub yang melepas Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG). Tapi ketika hal tersebut dikonfirmasi kepada Valverde dirinya enggan berbicara lebih jauh.

“Messi baik-baik saja. Ia bersikap normal dan baik kepada saya. Dia juga berlatih masih sama seperti sebelumnya, saya sama sekali tidak berpikir ada masalah,” kata Valverde dilansir Soccerway.

Sementara itu, kini Valverde tengah bersiap memimpin anak asuhnya menghadapi Deportivo Alaves pada Sabtu (26/8) malam WIB. Dalam laga ini, mereka masih belum bisa memainkan Luis Suarez yang mengalami cedera. Namun, kabar baiknya, sang kapten Andres Iniesta sudah bisa dimainkan di laga ini.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *