Belum Selevel Real Madrid, Cole Sebut Man. United Sulit Bersaing di Liga Champions

By on September 3, 2017
man-united

Mantan pemain Manchester United, Andy Cole, mengingatkan The Red Devils untuk terus bekerja keras jika ingin sukses di kompetisi Eropa. Hal itu harus dilakukan karena Cole menilai ada jarak yang cukup jauh antara kemampuan United dengan juara bertahan Liga Champions, Real Madrid.

Di musim ini, Man. United memang kembali tampil di kompetisi tertinggi antar klub Eropa, yaitu Liga Champions. Di kompetisi domestik, anak asuh Jose Mourinho pun tampil menjanjikan dengan raihan tiga kemenangan dan mencetak 10 gol serta belum kebobolan.

Namun, Cole menilai United tak boleh berpuas diri dengan hasil tiga laga awal tersebut. Apalagi, jika ingin sukses di Eropa, Cole mengingatkan The Red Devils untuk bekerja keras karena ada jarak yang cukup besar jika dibandingan dengan Real Madrid.

“Ini momen besar bagi klub kembali ke Liga Champions, karena itu bisa memberikan dampak besar bagi pemain untuk datang ke sini. Ini adalah yang penggemar inginkan dari klub seperti Manchester United,” kata Cole dikutip Soccerway.

“Tapi untuk juara di kompetisi ini sangat sulit dan semakin sulit setiap tahunnya. Jika Anda melihat tim yang dua kali menjuarai kompetisi ini, itu luar biasa. United menghadapi mereka di Pial Super dan Anda bisa lihat ada jarak yang cukup besar antara United dan Real Madrid. Jadi, untuk menjadi juara Anda harus bekerja keras dan dalam kondisi terbaik,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *