Benzema dan Ronaldo Kembali Cetak Gol, Zidane Senang

By on November 22, 2017
real-madrid

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat senang melihat penampilan anak asuhnya usai pesta gol ke gawang APOEL Nicosia di matchday kelima grup H Liga Champions, Rabu (22/11) dini hari WIB. Secara khusus ia pun memuji Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo yang masing-masing mencetak dua gol di laga ini.

Los Blancos akhirnya memastikan diri lolos ke babak 16 besar usai menang telak dengan skor enam gol tanpa balas saat mengunjungi wakil Siprus, APOEL. Benzema dan Ronaldo mencetak dua gol di laga ini dan masing-masing satu gol dibuat Luka Modric serta Nacho Fernandez.

Secara khusus Zidane pun memberikan pujian kepada Benzema dan Ronaldo yang selalu mendapat kritik sebelum laga ini karena minim gol. Ia pun mengatakan bahwa gol dari kedua pemain tersebut memang segera datang.

“Kami memainkan pertandingan yang bagus. Saya sangat senang, kami mencetak enam gol dan tampil solid di belakang. Saya juga senang untuk Ronaldo dan Benzema, mereka terus bekerja keras dan kami tahu gol akan segera datang. Kini mereka harus menjaga performa seperti ini,” kata Zidane dilansir Sports.

“Sekarang kami harus memikirkan laga selanjutnya. Musim masih panjang jadi banyak hal yang masih bisa diperbaiki dan sejauh ini saya kira kami masih di jalur yang benar,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *