Bepe Bicara Soal Pensiun di Depan Ratusan Jakmania

By on June 20, 2017
bambang-pamungkas-ismed-sofyan_instagram-persija Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan_Instagram Persija

Pemain senior di Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, berbicara soal pensiun di depan ratusan pendukung skuad berjuluk Macan Kemayoran, Jakmania. Ia berbicara dalam acara Buka Puasa Bersama dan Silahturahmi Wakapolda Metro Jaya, Manajemen Persija, dan The Jakmania di Springhill Clubhouse, Jakarta, Senin (19/6).

Bepe didaulat untuk berbicara, menjadi pemandu acara untuk mengisi kekosongan pasca buka bersama, serta menghibur pihak yang hadir.

Bepe juga berperan sebagai pemandu pemain lain berbicara di depan panggung, seperti Ismed Sofyan, Bruno Lopes, Ambrizal Umanailo, Ramdani Lestaluhu, Maman Abdurahman, Evrain Awais, Hargianto, dan Amarzukih, yang diminta untuk bercerita tentang karier di Persija.

Ia tampil di panggung dengan santai. Beberapa kali menghadirkan tawa dengan guyon yang dibuat. Salah satunya berkaitan hubungannya dengan Ismed Sofyan, yang juga pemain senior dan saat ini menjabat kapten Persija.

Bepe belum bisa memastikan kapan akan pensiun. Ia menyebut bisa saja gantung sepatu musim ini atau musim depan dan bisa juga dilakukan setelah Persija menjadi juara lagi.

“Saya belum tahu kapan berhenti. Tapi sampai saat ini, yang saya tahu, saya masih pemain Persija dan menghormati kontrak saya di Persija,” kata Persija.

Jakmania mengamini agar Bepe membawa Persija juara lebih dulu sebelum menyatakan pensiun.

Bepe sendiri telah lebih dulu menyatakan pensiun dari timnas. Itu disampaikannya pada 1 April 2013.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *