Bepe: Main di Stadion Patriot Anugerah, Persija ‘Berdarah-Darah’ Jika ke Solo

By on June 20, 2017
bambang-pamungkas

Pemain senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menyebut bahwa skuad Macan Kemayoran bak mendapat anugerah ketika bisa bermain di Stadion Patriot, Bekasi. Hal ini disampaikannya di depan ratusan Jakmania saat acara Buka Puasa Bersama dan Silahturahmi Wakapolda Metro Jaya, Manajemen Persija, dan The Jakmania di Springhill Clubhouse, Jakarta, Senin (19/6).

Mewakili tim, Bepe, panggilan Bambang Pamungkas pun berharap Persija bisa terus tampil di Stadion Patriot, Bekasi sampai berkandang lagi di Jakarta. Oleh karena itu juga ia meminta pecinta Persija tertib agar kepolisian memberikan rekomendasi, pihak terkait mengizinkan, dan skuad Macan Kemayoran tak terusir.

“Kita diberi anugerah, saat GBK sedang dibangun. Kami bisa bermain di sekitar Jakarta karena kebaikan polisi dan itu luar biasa,” kata Bambang Pamungkas.

Menurut Bepe, penampilan Persija bisa kena pengaruh apabila harus bermain jauh, seperti tahun lalu di Solo. Persija tidak akan mendapat dukungan penuh karena Fans akan merasakan kesulitan apabila harus bolak-balik ke Solo.

“Tahun lalu, Persija sudah berdarah-darah ketika harus bermain di Solo. Banyak orang yang mungkin tidak paham. Bahwa bermain di Solo, sementara latihan di Jakarta, itu menguras waktu dan tenaga sangat luar biasa. Pada akhirnya hasil tidak maksimal.”

“Itu perlu disadari. Bukan karena kami tak bermain bagus. Banyak faktor, salah satunya jarak tempuh. Bayangkan kami berlatih di Jakarta kemudian bermain di Solo, balik lagi ke Jakarta dan ke Solo lagi.”

“Persija sekarang sedang bagus. Empat kali bermain di bulan puasa, empat kali juga menang. Mungkin Luiz Carlos, William Pacheco tidak bisa menyampaikan. Tapi saya mewakili pemain, mari sama-sama, jaga ketertiban supaya Persija bisa bermain di sekitar Jakarta.”

“Menjaga nama Persija di lapangan, itu tugas kami. Menjaga nama baik Persija di dalam dan luar stadion serta di jalan dan di mana juga itu Anda sekalian. Mari bersama-sama membuat Persija lebih baik dan menjadi kebanggaan. Persija itu identitas ibukota,” sambung Bambang Pamungkas.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *