Berani Kritik Filosofi Klub, Bayern Disarankan Lepas Lewandowski

By on September 10, 2017
lewandowski

Mantan pemain Bayern Muenchen, menyarankan kepada mantan klubnya tersebut untuk menjual Robert Lewandowski ke Paris Saint-Germain (PSG) atau Barcelona. Ucapan Effenberg tersebut terkait kritikan yang diucapkan Lewandowski terhadap manajemen Bayern.

Pekan lalu, Lewandowski secara terbuka memang melontarkan kritik tajam kepada manajemen Die Roten karena mereka tidak mendatangkan pemain besar di bursa transfer. Apalagi, mereka baru saja ditaklukkan Hoffenheim dengan skor 0-2 pada Sabtu (9/9).

Namun, ucapan dari Lewandowski tersebut mendapat kritik tajam dari Effenberg. Pria yang kini berusia 49 tahun tersebut bahkan meminta manajemen Bayern untuk melepas striker asal Polandia tersebut ke PSG atau Barcelona karena ucapannya yan mengkritik manajemen klub.

“Di satu sisi ia menyerang filosofi klub, Presiden klub telah menegaskan jika mereka tak akan membayar uang sebesar 100 atau 150 juta euro untuk satu pemain. Dia juga menyerang rekan-rekannya yang menurutnya tidak punya kualitas untuk bersaing,” kata Effenberg dilansir Sport Bild.

“Saya kira Bayern lebih baik melepasnya ke Paris atau Barcelona karena klub tersebut yang mampu mendatangkan pemain dengan harga mahal,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *