Beresiko Kehilangan Secara Gratis Tahun Depan, Wenger Tetap Pertahankan Sanchez

By on August 3, 2017
alexis

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kembali menegaskan bahwa Alexis Sanchez tak akan dilepas di bursa transfer musim panas ini. Meski beresiko kehilangan Sanchez secara gratis musim panas tahun depan, Wenger tetap bersikeras mempertahankan pemain asal Chili tersebut.

Masa depan Alexis Sanchez dalam beberapa bulan terakhir memang terus dilaporkan ingin meninggalkan Emirates. Sanchez juga telah menolak sodoran kontrak anyar dari manajemen klub, padahal kontraknya akan segera berakhir pada Juni 2018 mendatang.

Namun, meski belum juga menandatangani kontrak baru, Wenger bersikeras untuk mempertahankan Sanchez musim ini. Ia juga percaya jika pemain berusia 28 tahun tersebut akan segera memperpanjang kontraknya.

“Tak ada yang perlu dijelaskan mengenai masa depan Alexis Sanchez. Keputusannya sudah jelas, dia tetap di sini dan dia juga menghormati hal itu,”

“Saya pikir jika ia bertahan di musim ini maka kemungkinan untuknya memperpanjang kontrak cukup besar. Kami tentunya akan berusaha keras untuk terus membuatnya nyaman di sini,”

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *