Berharap Bisa Gabung PSG, Dani Alves Minta Neymar Berani Ambil Keputusan

By on July 30, 2017
alves-dan-neymar

Bek Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, meminta Neymar untuk lebih berani dalam mengambil keputusan terkait masa depannya. Meski mengaku tak akan mencampuri keputusan Neymar, Alves tetap berharap kompatriotnya di timmnas Brasil itu segera bergabung dengannya di Paris.

Teka-teki mengenai masa depan Neymar memang terus menjadi perbincangan hangat bagi pecinta sepak bola. Tak terkecuali rekan-rekannya di Barcelona maupun di timnas Brasil.

Yang terbaru, Dani Alves kembali memberikan komentarnya mengenai masa depan pemain berusia 25 tahun tersebut. Menurutnya, Neymar saat ini harus berani mengambil keputusan besar dalam kariernya.

“Saya berbicara dengannya setiap hari tapi tak selalu tentang sepak bola. Saya mencoba membuatnya tetap tenang karena pada saat penting dan Anda mendengarkan komentar dari banyak orang Anda bisa gila. Anda harus bersikap egois jika dibutuhkan karena klub tak akan memikirkan Anda ketika sudah tak dibutuhkan, saya adalah contohnya,” ujar Alves dilansir The Independent.

“Saya mengatakan kepadanya suatu hal jika ia harus berani mengambil keputusan. Keputusan berani seperti yang saya ambil ketika meninggalkan Barcelona dan Juventus. Sekarang ia harus membuat keputusan besar, sebagai teman saya ingin dia bahagia, saya harap ia bisa datang ke sini karena itu lebih baik. Tapi apapun keputusannya nanti itu jelas tak ada hubungannya dengan saya,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *