Beri Ultimatum Pada PSG, Bartomeu: Penuhi Buy Out Clausenya Atau Neymar Bertahan

By on July 29, 2017
neymar

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memberi peringatan keras kepada Paris Saint-Germain (PSG). Bartomeu memberikan ultimatum hanya akan melepas Neymar jika PSG memenuhi buy out clausenya atau pemain asal Brasil tersebut tetap tinggal di Camp Nou.

Saga transfer Neymar menuju PSG hingga saat ini memang belum menemui titik terang. Menurut kabar terbaru, PSG tidak bersedia membayar buy out clause Neymar yang mencapai 222 juta euro atau setara dengan 3,4 triliun rupiah.

Tapi, Les Parisiens ingin menyertakan satu pemain yaitu Angel Di Maria untuk meringankan biaya transfer. Tapi, Barcelona dengan tegas memberikan peringatan kepada PSG jika Neymar bisa pergi dengan satu syarat, yaitu klausulnya harus dipenuhi.

“Mereka harus membayar klausulnya. Kami ingin Neymar tetap tinggal di sini tapi ada klausul di sana. Jika dia mau pergi, mereka bisa membayarnya dan dia akan pergi,” ujar Bartomeu dikutip ESPN.

Selain itu, Bartomeu kembali mengingatkan PSG jika mereka tetap memaksakan diri maka UEFA bisa memberikan hukuman karena melanggar aturan Finansial Fair Play (FFP). “UEFA jelas memiliki kontrol fair play dan jika ada klub yang melanggarnya maka mereka akan dijatuhi hukuman,” sambung Bartomeu.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *