Berkekuatan 23 Pemain, Timnas Kamboja Rapi Menuju Laga Kontra Indonesia

By on October 2, 2017
timnas-kamboja-affsuzukicup Timnas Kamboja/AFF Suzuki Cup

Timnas Kamboja berkekuatan 23 pemain untuk laga uji coba melawan Indonesia di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10). Termasuk Chan Vathanaka, yang berstatus pemain bintang Kamboja.

Pemain pinjaman klub Jepang Fujieda MYFC itu akan merapat ke tim di Jakarta. Ini mengingat dirinya langsung terbang dari Jepang.

Adapun pemain lain langsung terbang dari ibukota Kamboja, Phnom Penh, Senin (2/10) pagi. Prak Mony Udom dilaporkan batal ikut karena alasan keluarga.

Sebelum ke Indonesia, para pemain timnas Kamboja berkumpul lebih dulu pada Minggu (1/10) guna berlatih di bawah arahan pelatih Brasil Leonardo Vitorino.

Yang menarik, timnas Kamboja datang ke Indonesia dengan tampilan rapi. Setiap pemain begitu juga tim pelatih mengenakan setelan jas dengan sepatu pantofel.

 

Sabay

Laga uji coba ini akan menjadi pertemuan kedua. Pada Juni 2017, timnas Indonesia yang mayoritas diisi pemain U-22 menekuk Kamboja 2-0 di Stadion Phnom Penh.

Setelah uji coba melawan skuad Garuda, timnas Kamboja diperkirakan akan menghabiskan beberapa hari di Indonesia sekaligus melanjutkan persiapan untuk laga terdekat.

Seperti diketahui, timnas Kamboja akan melakoni laga Kualifikasi Piala Asia 2019 melawan Vietnam, Selasa (10/10). Chan Vathanaka dkk. akan bertolak ke Vietnam pada 7 Oktober.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *